Pelepasan Panitera Pengganti PA. Gianyar

 ismail 1

Selasa, 10 Oktober 2020 bertepatan dengan hari Pahlawan ke 75, Pengadilan Agama Gianyar melepas Panitera Pengganti Ismail, S.H. yang promosi menjadi Panitera Muda Permohonan di Pengadilan Agama Bangli berdasarkan hasil Rapat Baperjakat Tenaga Teknis Kepaniteraan di Lingkungan Badan Peradilan Agama sebagaimana surat nomor 3345/Dj.A/KP.04.6/9/2020 tertanggal 30 September 2020.

Acara yang dimulai sekitar dua jam setelah upacara peringatan Hari Pahlawan tersebut digelar sederhana dan santai dipandu oleh Baiq Ratnila, SE., sebagai pembawa acara. Dalam penyampaian kesan dan pesannya, Ismail, S.H., mengungkapkan kesedihannya yang cukup mendalam karena harus meninggalkan Pengadilan Agama Gianyar yang sudah dianggapnya sebagai rumah kedua setelah hampir 5 tahun mengabdi di kantor ini. Sesekali pria Lombok itu menyeka sudut-sudut matanya menampakkan kesedihannya meninggalkan tempat yang dicintainya ini karena baginya terlalu banyak kenangan yang ditinggalkan dan mungkin tak akan terulang kembali.

ismail 2

Acara kemudian diteruskan dengan penyampaian kesan dan pesan atasnama seluruh pegawai Pengadilan Agama Gianyar yang diwakili oleh H. Abdul Hakim, S.H., yang menyampaikan bahwa ia mengenal sejak di Pengadilan Agama Badung lebih dari 10 tahun yang lalu. Dalam pandangannya sosok Ismail adalah sosok tidak pernah marah dan penyabar yang patut dicontoh oleh pegawai yang lain.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pengadilan Agama Gianyar, Dodi Yudistira, S.Ag.,M.H., dalam sambutannya iya menyampaikan : “saya mengenal dan bergaul di kantor ini dengan pak Ismail hanya sekitar  2 bulan, tapi selama 2 bulan itu di mata saya pak Ismail adalah sosok yang baik, pekerja keras dan selalu tuntas dalam menyelesaikan pekerjaannya. Terus terang Pengadilan Agama Gianyar sangat kehilangan pegawai yang baik seperti pak Ismail”.

ismail 4

Tak lupa Ketua juga menyampaikan selamat atas promosi Ismail, S.H., sebagai Panitera Muda Permohonan, dan atas nama seluruh pegawai Pengadilan Agama Gianyar menyampaikan permohonan maaf apabila selama bergaul ada hal-hal yang kurang berkenan yang pernah diucapkan ataupun dilakukan keluarga besar Pengadilan Agama Gianyar terhadap Ismail, S.H.

12

Acara kemudian ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Arif Rahman Hakim, S.Sos., S.H., dan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata, ucapan selamat dan ramah tamah.

    

    

Hubungi Kami

Peta Lokasi

alamat kantor