Seputar Peradilan

AREK MALANG AMUNISI BARU PENGADILAN AGAMA GIANYAR

2022 04 04 at 14 40 43

Ada wajah baru yang turut apel pagi ini Senin 4 April 2022 di Pengadilan Agama Gianyar. Dia adalah seorang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Mahkamah Agung angkatan teranyar yang ditempatkan di Pengadilan Agama Gianyar.  Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Gianyar Dodi Yudistira, S.Ag., M.H., selaku pembina apel dan Kadek Edi Saputra sebagai pemimpin apel.

Setelah pengucapan 8 nilai utama Mahkamah Agung yang dipandu oleh Nugraha Priatama, A.Md, sebelum amanat apel pagi disampaikan, Ketua mempersilahkan kepada CPNS yang baru bergabung untuk memperkenalkan diri.  Gadis berkacamata ini pun maju kedepan dan memperkenalkan dirinya dengan lengkap. Nama lengkapnya adalah Anisa Shabrina, A.Md., panggilannya Shabrina, kelahiran Malang 28 tahun yang lalu alumni Politeknik Negeri Malang prodi Administrasi Bisnis.  

Terhadap CPNS yang baru bergabung di Pengadilan Agama Gianyar ini, Ketua menyampaikan selamat datang, selamat bergabung dan selamat berjuang. Pesan ketua secara pribadi adalah agar kelulusan sebagai CPNS dan penempatan di Gianyar ini dapat disyukuri sebagai anugerah dan karunia dari Allah SWT, karena secara geografis Gianyar tidaklah terlalu jauh dari Malang, sedangkan banyak CPNS Mahkamah Agung lain yang seangkatan dengan Shabrina ditempatkan jauh di pelosok-pelosok daerah.  

Lebih lanjut Ketua berpesan agar di Pengadilan Agama Gianyar ini Shabrina dapat bekerja dan berkarya dengan tekun, rajin, berdisiplin, dan tulus ikhlas karena kantor ini adalah sawah ladang untuk mencari nafkah yang halal untuk penghidupan. Besar harapan Ketua Pengadilan Agama Gianyar agar amunisi baru ini dapat bersinergi dengan Pengadilan Agama Gianyar, dan dapat memberikan warna yang baik bagi kemajuan Pengadilan Agama Gianyar.  “Kerahkan semua kemampuan untuk kemajuan diri dan kemajuan satuan kerja, karena semua hal yang dijalani dalam pelaksanaan tugas akan kembali pada diri sendiri, dan dapat menjadi bekal pengalaman di masa yang akan datang” tegas Ketua.